Pages

Rabu, 06 April 2011

Pertama dan Utama bergabung dengan Dinas Perkebunan

Saya  adalah seorang Mantan / bekas / Pegawai Perbankan Mikro, Saya telah bekerja mulai tanggal 23 bulan April tahun 2003 dan saya mengundurkan dengan hormat pada tanggal 4 bulan maret tahun 2011, selama bekerja ditempat yang lama Perbankan Mikro-Red banyak ilmu, pengalaman hidup yang Saya dapatkan baik berupa suka maupun duka,  ya yang namanya seorang bankir semua masalah tersebut tidak akan lepas selagi kita masih bekerja  dan itu merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Saya.

terlalu banyak memori yang sangat sulit Saya lupakan ... tapi sumua itu Saya yakin akan ada hikmahnya...semoga !!!

Pada tanggal 3 Maret 2011. Saya bergabung dengan dinas perkebunan Kab. Pasaman tmt 01 Januari 2011 dan efektif pada tanggal 03 Maret 2011...Alhamdulillah.

Disini Saya merasakan suasana yang serba baru sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, sebagai Abdi Negara, Saya Yakin dan Percaya semua yang telah saya lalui telah di atur oleh Allah, S. W. T dan mudah-mudahan Saya diberi Petunjuk Oleh-Nya dalam melaksanakan dan atau mengemban tugas sebagai abdi negara.

..............,ttd-MTP-red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar